Cute Pink Kaoani

Jumat, 30 Maret 2012

Vocaloid Synchronicity

Ini sebagian besar cerita dari Vocaloid Synchronicity~ :3


Vocaloid Synchronicity Series adalah sebuah cerita trilogi yang berbentuk lagu. Lagu ini menceritakan tentang sebuah negara, dimana di negara tersebut ada seekor naga yang dihormati dan ditakuti. Sang naga ini selalu minta dihibur dengan nyanyian, dan mereka (para gadis) yang bertugas untuk bernyanyi untuk sang naga disebut sebagai Diva. Namun ternyata, para Diva yang bernyanyi untuk sang naga selalu berganti-ganti karena mereka tidak memiliki kekuatan yang cukup untuk menyanyi secara terus menerus. Karena sang naga kesal, akhirnya sang naga membunuh para Diva satu persatu. Hingga Diva terakhir yang masih hidup adalah Sky (diperankan oleh Kasane Teto). Namun pada akhirnya, Sky-pun dibunuh juga oleh naga tersebut. Sejak saat itu tidak ada lagi Diva yang menyanyi untuk sang naga.

Sampai kemudian lahirlah dua orang anak kembar di negeri tersebut, Kiyoko dan Yuu (diperankan oleh Kagamine Rin dan Kagamine Len). Kemudian entah mengapa tiba-tiba kediaman mereka diserbu oleh serombongan pasukan dan salah satu dari pasukan itu mengambil Kiyoko untuk dijadikan sebagai Diva selanjutnya.

Bertahun-tahun berlalu sampai mereka telah beranjak remaja. Kiyoko sudah menjadi seorang Diva dan Yuu mulai pergi berkelana ke seluruh negeri untuk mencari saudari kembarnya. Kemudian tibalah Yuu di sebuah kerajaan yang dipimpin oleh Celcia (diperankan oleh Megurine Luka)

Dan dari situlah sebuah petualangan dimulai...

Cerita ini di bagi atas 3 lagu, lagu pertama "Looking for You in the Sky", yang kedua "Synchronicity" dan lagu yang ketiga belum diketahui~ 

Entah kenapa Saya paling suka dengan cerita dan lagu ini, mungkin karena sebagian character di vocaloid bermain di sini, dan terutama saya suka dengan character Kagamine Rin & Kagamine Len. ^w^







1 komentar:

  1. Hi blogwalking here, beautiful blog, penjelasannya juga mudah dimengerti dan lengkap.
    Visit me back thor

    BalasHapus